Glent Silitonga Siswa Smansa Kotamobagu sapu bersih 6 medali emas Renang Ivent O2SN 2024 tingkat Kotamadya, Lanjut ke Provinsi.

Oleh : Jonson Silitonga
Kotamobagu/Sulut, NewsIntelijen.Com

Perlombaan O2SN ( Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ) tingkat Kotamadya kotamobagu provinsi Sulawesi utara yang diselenggarakan tanggal 8/5/224 dimulai dari jam 08.00, cabang olahraga Renang yang dilaksakan di kolam renang gelora Ambang ada dikuti beberapa sekolah yang mengirim Duta Atletnya dalam Iven bergensi ini di tingkat Pelajar Siswa siswi,
Glent Silitonga adalah jurusan IPA Smansa yang duduk di kelas XI merupakan Duta Atlet Renang, Sapu bersih Medali Emas dari 6 Gaya yang di pertandingkan.

Glent Silitonga merupakan Atlet muda Cabang olahraga renang tingkat kodya Kotamobagu Bahkan Provinsi Sulawesi Utara, Coach (Pelatih) Glent bernama Wiwi Akup Sangat Populer dan disegani di Kalangan Cabang olahraga Renang, semua Atletnya di bawa binaan Coach Wiwi selalu menjadi Sang Juara tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Dunia (Word). Coach Wiwi Akup Terlahir dari Keluarga Besar Perenang bahkan Ayah Wiwi juga Perenang bahkan menjadi Pelatih Ternama di Provinsi Sulawesi Utara bahkan Indonesia.

Glent Silitonga adalah Pelajar SMAN.1 (Smansa) kotamobagu, merupakan Atlet Renang yang sering Mengharumkan Kotamobagu di kanca Provinsi bahkan Nasional, dibawa Binaan Coach Wiwi Akup, Glent Silitonga sekarang di persiapkan Untuk bertarung di ivent bergensi tingkat Pelajar SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) yaitu ivent O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional). yang terpantau Wartawan saat berlatih hari Senin tanggal 22/4/24 dari mulai jam 15.00 sampai 19.00, saat persiapan berlatih Pemanasan sampai terjun di kolam renang Hotel Sutan Raja kotamobagu hingga Sapu bersih 6 Emas.
Hasil keputusan Panitia O2SN 2024 Kota.
Juara 1, Glent.MY.Silitonga SMAN.1 Ktg
Juara 2, M Fajri Ibrahim MAN.1 Ktg
Juara 3, Melky.M SMAN.3 Ktg

Glent Silitonga Adalah Atlet Renang yang sudah lama bergelut Air Tawar maupun air Laut, Glent Silitonga adalah Atlet kesayangan Coach (ALM) Pak guru Akup yang selalu membina Glent Sampai kini disambung Anaknya Pak guru Akup coach Wiwi Akup, Glent Silitonga menjadi Atlet Renang yang Handal dan disegani di kalangan Atlet Renang Kotamobagu dan Provinsi Sulawesi Utara, sekarang Atlet Glent Silitonga dibawa Asuhan Coach Wiwi melatih trus tampa melihat hari tuk membina Agar Glent nanti melenggang ke Nasional di Ivent Bergensi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional.

Coach Wiwi Akup adalah seorang Atlet Ternama juga yang sering menjuarai Cabor Renang tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Dunia, Coach wiwi pernah berlatih di bawa pelatih Ternama Elfira Nasution bahkan terimformasi pada Wartawan Media NewsIntelijen Elfira Nasution juga Atlet Renang tingkat Dunia yang sangat di segani yang sering mengharumkan bendera merah putih di mata Dunia,

Wiwik Akup adalah Coach yang sangat Familier di kalangan Atlet Renang juga kepada Jurnalis, dimana Coach wiwi tidak segan segan merogo Cuan nya pribadi yang dalam demi kemajuan Atletnya Walaupun belum ada yang mensponsori (Bapak Asuhh) Klup Renang yang wiwi bentuk, Seperti Tahun lalu para Atlet nya Coach Wiwi Saat laga Pangdam Merdeka XIII Cup, khusus Renang Semua Atlet membawa medali dari semua Gaya yang di pertandingkan, seperti Glent Silitonga memboyong 5 Medali semua gaya yg di pertandingkan Saat Ivent Pangdam Merdeka Cup. “JS”

Array
Tutup
Tutup