M RANDI, Selaku Ketua DPW PROJAMIN Provinsi Jambi Angkat bicara terkait. RTH (Ruang Terbuka Hijau) Putri Pinang Masak Ex Angso Duo

M RANDI, Selaku Ketua DPW PROJAMIN Provinsi Jambi Angkat bicara terkait. RTH (Ruang Terbuka Hijau) Putri Pinang Masak Ex Angso Duo

M RANDI, selaku ketua DPW PROJAMIN (PROFISIONAL JARINGAN MITRA NEGARA) Provinsi Jambi Angkat bicara terkait proyek, RTH (Ruang Terbuka Hijau) Putri pinang masak Ex Angso Duo yang Baru Selesai Tapi Kondisinya sudah Sangat Memprihatinkan dan viral di media sosial.

Pembangunan yang menggunakan Dana APBD Provinsi Jambi Tahun 2022 dengan nilai Sebesar Rp. 34.500.000.000,- (Tiga puluh empat koma lima milyar rupiah) melalui Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi.

Setelah diguyur hujan, hampir seluruh area terendam air termasuk akses jalan RTH, sehingga sulit dilewati pejalan kaki.videonya pun beredar luas di media sosial.

Baca Juga :  Pembangunan tembok pembatas kantor perkim kota padangsidimpuan"proyek siluman"

Drainase sepertinya tidak berfungsi, akibatnya airnya terus merendam wilayah RTH. Pemandangan ini sekilas akan terlihat seperti kolam buatan.

Berdasarkan video viral tersebut di media ketua DPW PROJAMIN Provinsi Jambi RANDI langsung menuju lokasi Ruang terbuka hijau (RTH) Ex Pasar Angso duo.

Tampak Permukaan tanah yang dalam pengerjaannya mengunakan timbunan mengalami penurunan, terlihat dari akses jalan paving blok yang turun dan bergelombang dibawah genangan air. Dipinggir paving block terlihat retakan-retakan pada beton sambungan.

biaya yang tidak sedikit. tanggung jawab kontraktor pelaksana harus dituntut. Jika tidak akan memakan anggaran perbaikan yang sangat besar.

Menurutnya Uang yang seharusnya bisa untuk perbaikan infrastruktur yang betul betul dibutuhkan masyarakat,jangan sampai terbuang sia-sia Dan dari tahun 2022 sampai Tahun 2024 saat ini Proyek RTH Ruang Terbuka Hijau Putri pinang masak Ex Angso duo Belum Juga di serah terimakan.

Baca Juga :  Dinilai Kinerja kejaksaan Negeri Musi Banyuasin tekesan Bantut,DPC PROJAMIN MUBA Lakukan Aksi Demo.

Chandra Ong alias Abeng selaku Kontraktor Pemenang tender Proyek RTH Ruang Terbuka Hijau Putri pinang masak, saat di sambangi di kediaman nya beliau enggan Menemui Ketua DPW PROJAMIN Provinsi Jambi beserta Awak media News intelijen PROJAMIN JAMBI,

Setelah dari rumah Chandra Ong alias Abeng, Tidak mendapatkan informasi terkait proyek RTH (Ruang Terbuka Hijau) Putri pinang masak Ex Angso duo. Ketua DPW PROJAMIN Provinsi Jambi beserta Awak media News intelijen PROJAMIN Mencoba untuk konfirmasi Yang Di duga ada indikasi keterlibatan, PT.Belimbing Sriwijaya Jambi Atas Nama Endik di dalam proyek RTH Ruang Terbuka Hijau Putri pinang masak Ex Angso duo yang memakan anggaran APBD 34,5 Miliyar saat di konfirmasi Via WhatsApp Tidak memberikan Jawaban, Sampai Berita Ini di Terbitkan

Baca Juga :  Bupati Humbahas Tinjau Dan pastikan Kwalitas Pembangunan Jalan di Pollung dan Batas Samosir.

(Red)

Array
Related posts
Tutup
Tutup