Media intelijen Com. Cagub Sulut Yulius Selvanus Menyapa awak Media di Sulut

Oleh : Audy

Manado 11 Juli 2024.
Media Intelijen. Com.
Calon Gubernur yg diusung Partai Gerindra Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus, atau Yg lebih populer dengan sebutan YSK, Hari ini bertempat di Sekretariat YSK Center, mn entaoa para awak Media di sulawesi Utara.
Kedatangan Bapak YSK, ke Sulawesi Utara memang sudah ditunggu tunggu oleh para kuli tinta ini.
Ada banyak hal yang memang perlu dikomunikasikan dengan bapak Jenderal, yang resmi mendapatkan SK sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, juga ditetapkannya beliau sebagai Calon Gubernur yg diusung oleh Partai Gerindra.
Dalam sesi tanya jawab, para jurnalis berebutan untuk saling mengajukan pertanyaan, menyangkut seputaran dua (2) SK, yg didapat sekaligus, ada juga mn enyangkut visi misi beliau, serta kemungkinan pasangan calon beliau yg akan maju dlm suksesi Gubernur Sulut 2024- 2029 ini.
Suasana keakraban dalam acara ini menjadikan para awak media semakin bersemangat, ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yg disampaikan, yg semuanya dijawab Tuntas oleh pak Jendral ( sebutan akrab untuk beliau).
Suasana menjadi lebih Ramai lagi ketika ibu Tatong Bara tiba tiba muncul di lokasi acara.
Ibu Tatong Bara yg digadang gadang akan berpasangan dengan YSK sebagai Calon Wakil Gubernur.
Pertemuan ini sekaligus menjadi spesial, dikarenakan hari ini juga merupakan ulang Tahun ibu Tatong Bara sehingga berebutan para jurnalis mengambil gambar serta mengabdikan moment luar biasa ini. Selesai bpertemuan, para wartawan ini diajak makan siang bersama dengan pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur ini.

Baca Juga :  Tim Assesor UNESCO Global Geopark Kunjungi Danau Toba di Baktiraja Humbahas. 
Array
Related posts
Tutup
Tutup