Kanit Patroli Sat Lantas Polres Kediri Pimpin Patroli Blue Light Dan Pengaturan Lalu Lintas Malam Hari*

Oleh : Sion

 

*News intelijen KEDIRI* Kanit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Pimpin pelaksanaan pengaturan malam dan patroli Blue Light pada titk-titik penjagaan yang telah ditentukan.Rabu 14/08/2024.

 

Beberapa titik yang menjadi pusat pengaturan dan patroli Blue Light merupakan tempat yang di Nilai memiliki tingkat potensi terjadinya pelanggaran Lalulintas tinggi dan juga gangguan Kamtibmas.

 

Pelaksanaan patroli Blue Light dan pengaturan malam merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan terciptanya Kamseltibcar lantas pada malam hari.

 

Kasat Lantas Polres Kediri AKP SURYONO S.Sos Melalui Kanit Turjagwali Satlantas Polres Kediri IPTU SUJADHI S.H saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan pengaturan dan patroli Blue Light rutin dilaksanakan mulai pukul 19.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Baca Juga :  Rotasi POLRI di POLRES Aceh Selatan , Polda ACEH.

 

“Kami dari Satlantas melakukan kegiatan pelayanan pada malam hari dengan pengaturan dan patroli Blue Lihgt untuk menjaga situasi Kamtibmas dan terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Kediri”. ujar Kanit Turjagwali

 

Dari pantauan awak media kegiatan pengaturan malam dan patroli Blue Light yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Kediri berjalan dengan baik tertib dan lancar tidak ditemukan adanya pelanggaran dan potensi gangguan Kamtibmas.

 

( SION )

Array
Related posts
Tutup
Tutup