HARIMAN HARAHAP tokoh pemuda kecamatan sihapas barumun berikan apresiasi kemeriahan perayaan dirgahayu Republik Indonesia ke-79 tahun di sihapas barumun

Padang lawas News intelijen

sabtu,17 Agustus 2024 Hariman Harahap selaku tokoh pemuda kecamatan sihapas barumun berikan apresiasi demi kelancaran dan kemeriahan acara dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79 tahun.

 

Dari tahun sebelumnya,perayaan dirgahayu Republik Indonesia ke-79 tahun ini sungguh sangat luar biasa atas semangat dan partisipasi baik dia siswa-siswi mulai dari TK,SD,MIN,SMP,SMA, PNS dan masyarakat kecamatan sihapas barumun.

 

terkhusus buat ibu camat sihapas barumun(LELI ANA HARAHAP SE) selaku pemimpin di kecamatan sihapas barumun yang sudah memberikan yang terbaik untuk kecamatan sihapas barumun ini yang dimana dari tahun ke tahun yang Alhamdulillah terus menjadikan kecamatan sihapas barumun ini menjadi kecamatan yang lebih maju dan ber kompeten.

Baca Juga :  Waketum serta kesekjenan Projamin Hadiri Syukuran Kemenangan Prabowo gibran di Tennis Indor Senayan jakarta.

 

dan tidak lupa untuk siswa siswi SMA 1 negeri sihapas barumun yang sudah menampilkan keahlian dan kemampuan margondang yang sudah menghibur masyarakat kecamatan sihapas barumun mudah mudahan tetap menjadi yang terbaik untuk nusa dan bangsa.(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup