ASR Puji Kalangan Milenial dan Ajak Bangun Daerah 

 

 

 

 

Oleh tim ku

 

Kendari 07/9 .News intelijen.com

Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra ) , Andi Sumangerukka , (ASR) , mengapresiasi antusias pemuda beserta gagasan- gagasannya saat menggelar pertemuan bertajuk ngopi bareng bersama kalangan milenial di salah satu warkop di Kota Kendari , Kamis (4/9/2024). 

 

 

Saat menggelar dialog, Mantan Pangdam XIV Wirabuana, Makassar itu juga menjelaskan sejumlah program jika terpilih menahkodai Sultra, lima tahun mendatang . Di wilayah Sultra, kepulauan lanjutnya pasangan ASR – Hugua, menyiapkan anggaran sebesar Rp 1 Trliun yang dikemas dengan program Satria Kepulauan . Begitu juga untuk wilayah Sultra daratan, pasangan tersebut juga menyiapkan program yang tak kalah fantastis.

Baca Juga :  Anggota Satsamapta Polres Aceh Timur Patroli di Penginapan Atlet dan Venue PON XXI

 

 

 

“Untuk daerah kepulauan, ASR – HUGUA, menyiapkan program satu triliun, untuk kepulauan, ( SATRIA KEPULAUAN ). Artinya, jika diberikan amanah oleh masyarakat Sultra jadi Gubernur dan Wakil Gubernur, ASR-HUGUA menganggarkan wilayah kepulauan Sultra sebesar Rp 1 triliun, di wilayah daratan, jelas juga kami siapkan, sehingga terjadi pembangunan secara merata,” tuturnya. 

 

Perhatian Pasangan ASR -Hugua di bidang pendidikan juga dibuktikan dengan memberikan Bea Siswa yakni bea siswa BI ASR ke mahasiswa , dengan syarat mahasiswa tersebut belum menerima bea siswa di kampusnya. 

 

” 

 

” Yang terpenting, anak anakku , tidak menerima beasiswa dari kampusnya. Kami juga siapkan beasiswa.” ujar ASR.

Baca Juga :  Wabup Samosir Sampaikan Pengantar Nota Keuangan Ranperda Tentang P-APBD 2023.

 

Cagub yang diusung PPP, Partai Gerindra , PAN mengajak pemuda ,mahasiswa dan gen Z untuk membangun bangsa dan negara dengan menguatkan Sumber Daya Manusia (SDM), dan menciptakan lapangan kerja sehingga memiliki kekuatan ekonomi .

 

” Ayo mari kita bangun bangsa ini, bangun daerah yang kita cintai bersama, mulai bangun SDM-nya, bangun ekonominya, bangun jalur transportasinya, sehingga memudahkan akses masyarakat kita dalam beraktivitas sehari – hari, ” ajaknya. 

 

Sebagai calon pemimpin yang berlatar belakang militer, ASR menghimbau kaum muda milenial untuk bersama menjaga kondusifitas, dan tidak terprovokasi apalagi terpecah beah.

 

” Ingat, pemuda sangat besar perannya menjaga keutuhan bangsa ini, ayo kita sama sama saling merangkul sehingga tercipta kesejukan dan daerah akan aman , sehinggab pemerintah kedepannya bisa fokus membangun daerah,” tutuo ASR sambil mengayunkan tangannya.

Baca Juga :  Pengurus LPAKN-RI PROJAMIN Tingkat Kabupaten Siap Dibentuk.
Array
Related posts
Tutup
Tutup