Tim PEKP3 dan Verlap Asrena Polri Lakukan Asistensi Unit Yanlik Polresta Palangka Ray

Oleh : Rahmat 

Palangkaraya,News intelijen.com

Polresta Palangka Raya – Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKP3) dan Verifikasi Lapangan (Verlap) Asrena Polri melakukan asistensi terhadap unit Yanlik Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng. 

 

Asistensi dilakukan secara langsung pada unit pelayanan publik (yanlik) di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kombes Pol. Susilo Setyawan, S.I.K. selaku Ketua Tim, Kamis (26/9/2024) siang. 

 

Kapolresta, Kombes Pol. Boy Herlambang yang mendampingi kegiatan tersebut menjelaskan, asistensi dilakukan untuk memantau serta mengecek unit yanlik pada kesatuannya, yakni mulai dari layanan SPKT, SKCK, Satpas SIM hingga layanan pengaduan Satreskrim. 

Baca Juga :  Kapolres Katingan Cek Kebersihan Asrama Personel

 

“Hasil dari pengecekan tersebut nantinya akan menjadi bahan pertimbangan bagi Menpan-RB untuk melakukan penilaian tentang Pelayanan Prima Tahun 2024, yang mana Polresta Palangka Raya menjadi salah satu kandidat untuk meraih predikat tersebut,” jelasnya. 

 

“Kami tentunya akan berupaya dengan semaksimal mungkin untuk menampilkan dan memberikan yang terbaik pada seluruh unit pelayanan publik, demi tercapainya Polresta Palangka Raya sebagai predikat Pelayanan Prima Tahun 2024,” pungkasnya. 

 

 

(R.Rahmat.S)

Array
Related posts
Tutup
Tutup