Polsek Barumun tengah Police Goes to School SMK Negeri 01 Huristak

Padang lawas News Intelijen

Antisipasi kenakalan remaja dan mencegah secara dini tindak kriminalitas dikalangan pelajar

Polsek Barteng menggelar program Police Goes to School yang ada di beberapa sekolah diwilayah hukum Polsek Barteng

 

Senin, 9 September 2024 Kapolsek Barteng Iptu E. Sitorus SH MH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah melaksanakan kunjungan ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 01 Huristak.

 

Kapolsek Barumun tengah Iptu E. Sitorus SH MH menyampaikan Penyuluhan kepada Siswa & Siswi tentang Persatuan dan Kesatuan, Pengaruh dan Bahaya Narkoba serta judi online, beliau juga memberikan motivasi kepada Siswa & Siswi agar bersungguh sungguh belajar serta tidak membeda-bedakan Fisik, Suku dan agama”.

Baca Juga :  Kerjasama TNI-Polri Berhasil Ungkap Tindak Pidana Penggelapan Pupuk di Ogan Ilir**  

 

Kegiatan Police Goes to School ( Polisi Turun Ke Sekolah-Sekolah) ini sebagai bentuk sosialisasi aparat kepolisian untuk generasi muda, khususnya mengantisipasi adanya kriminalitas yang dilakukan oleh pelajar, diantaranya adalah balap liar, tawuran hingga narkoba 

 

Kegiatan tersebut turut di hadiri Kepala Sekolah SMK Negeri 01 Huristak Sri Sadly S.Pd M.Si dan Para Guru dan Staff sekolah SMK Negeri 01 Huristak 

 

Kepala Sekolah SMK Huristak Sri Sadly S.Pd M.Si menyampaikan rasa terimakasih atas adanya kegiatan Police Goes to School “terima kasih atas perhatian Bapak Kapolsek Barumun tengah dengan adanya kegiatan ini membuat anak anak didik akan termotivasi dalam belajar dengan semboyan “raih prestasi dengan tidak menjatuhkan orang lain”.(AL si regar)

Baca Juga :  Berhasil Diamankan Petugas seorang laki laki Bejat Terhadap Anak Dibawah Umur 
Array
Related posts
Tutup
Tutup