Mahasiswa dan Pemuda akan Deklarasi Relawan Milenial E-H (Edy Hasan) di Jakarta*

Oleh : Guntur 

 

Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara mendatang dapat perhatian khusus dari sekelompok Mahasiswa dan Pemuda yang merantau di Jakarta. 

 

Adanya deklarasi relawan tersebut, karena Sumatera Utara dianggap bernilai strategis secara nasional, dan adanya Pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala sebagai pasangan calon petahana membuat Mahasiswa dan Pemuda total mengerahkan sumber saya untuk pemenangan.

 

Guntur Harahap sebagai ketua Relawan menjelaskan pada awak media mereka akan segera mendeklarasikan Relawan Pemenangan Edy Hasan di Jakarta.

 

“Deklarasi dalam waktu dekat akan segera dilakukan di Jakarta, kenapa di Jakarta, ya karena kami Mahasiswa yang kuliah di Jakarta dan beberapa Pemuda yang merantau”, ucap guntur pada awak media, Senin (7/10/2024).

Baca Juga :  KPU Diingatkan Konsisten pada Tahapan Pemilu

 

Guntur selaku Mahasiswa salah satu kampus di Jakarta Timur dan Putra asli Labuhan Batu Sumatera Utara menyatakan bahwa “Deklarasi Relawan Milenial E-H (Edy Hasan) ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen kami yang sungguh-sungguh ingin memenangkan pasangan Ayah Jenderal Edy dan Bg Hasan Sagala di Pilkada Provinsi Sumatera Utara mendatang”.

 

“Melalui Relawan Milenial E-H (Edy Hasan) ini, kami ingin lebih memperkuat dukungan kerja-kerja pemenangan di Kota dan Kabupaten asal kami di Sumatera Utara. Karena kami berlatang belakang kampus yang berbeda dan dari asal kampung yang berbeda juga dari Sumatera Utara” Sambungnya.

 

Guntur meyakini dengan soliditas dan keseriusan seluruh anggota relawan, dapat memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Edy Hasan. Karena Mahasiswa dan Pemuda selaku generasi Milenial dan Gen-Z memiliki peran dan cara-cara kreatif untuk mengkampanyekan sosok calon yang didukungnya.

Baca Juga :  Bawaslu Kab. Kediri Lakukan Apel Siaga Patroli Pengawasan Masa Tenang*

 

“Kami akan all out mengerahkan seluruh potensi sumber daya Mahasiswa dan Pemuda untuk mendukung pemenangan Edy Hasan di Kota Sumatera Utara,”Tutupnya.

Array
Related posts
Tutup
Tutup