Personel Satlantas Polrestabes Medan, Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Operasi Zebra Toba 2024

 

News intelijen. com

Medan – Kompol Andika Purba.SH.SIK, Kasat Lantas Polrestabes Medan melalui kanit Turjawali Ipda.Fidhial dan Kasubnit II Turjawali Ipda.Richard Siahaan, melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Zebra Toba 2024,diseputuran Kota Medan. 

 

Sejumlah Personel Satlantas Polrestabes Medan, menyambangi penguna kenderaan untuk membagikan Brosur Himbauan atau Sosialisasi Operasi Zebra Toba 2024 simpang 4 Jamin Ginting – Jln Imam Bonjol Kota Medan, Rabu 16/10/2024.

 

Adapun tujuan Sosialisasi Operasi Zebra Toba 2024 ini, untuk menghimbau kepada pengedara sepeda motor (R2) dan pengendara Mobil (R4) untuk mengetahui bahwa Operasi Zebra Toba 2024 telah dilaksanakan diseluruh Indonesia. 

 

Kami menghimbau kepada pengguna kendaraan senantiasa menaati peraturan yang berlaku, Kanit Turjawali Ipda.Fidhial , 

Baca Juga :  Satuan Intelkam Polres Oku Lakukan Cooling System “ Jelang Pilkada 2024

menyampaikan kepada awak media himbauan ini bertujuan agar masyarakat atau penguna kendaraan taat kepada peraturan yang telah berlaku. 

 

Kami juga berharap masyarakat yang melakukan aktivasi di jalan raya, melengkapi surat surat berkendaraan seperti STNK, SIM serta memakai Helm dan tidak berboncengan lebih 2 orang yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

 

Saat dikonfirmasi melalaui pesan Whatsapp Kompol Andika Purba.SH.SIK, membenarkan bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan Sosialisasi Zebra Toba 2024, Ia juga menyampaikan bahwa kami sangat mengharapkan kesediaan masyarakat untuk berkerjasama manata prilaku berlalu lintas di kota Medan dengan cara menaati aturan lalu lintas, kami tidak akan bosan mengingatkan masyarakat, dan kami juga membuka diri atas segala masukan dari masyarakat, ujar Kompol Andika Purba.SH.SIK.

Baca Juga :  Kapolres Ogan Ilir dan Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir Kunjungi Polsek Rantau Alai**

(HERMAN TELAUMBANUA)

Array
Related posts
Tutup
Tutup