Kapolsek barteng dan personil polsek barteng peduli lingkungan

Padang lawas Minggu 16/7,newsintelijenprojamin.com.

Tepat nya di wilayah jembatan desa binanga kecamatan barumun tengah kapolsek barumun tengah *AKP SYAWALUDDIN H., S.H bersama personil polsek barteng adakan kegiatan dengan tema

*Giat Peduli Lingkungan dalam rangka membersihkan sampah serentak bersama Polri*Kamis tanggal 13 Juli 2023 pukul 08.30 Wib s/d Selesai di wilayah Jembatan Desa Binanga Kec. Barumun Tengah kab. Padang lawas.

 

Turut hadir KAPOLSEK BARTENG AKP SYAWALUDDIN H., S.H,

– KEPALA DESA BINANGA

– KEPALA DESA JANJI MANAHAN

– KEPALA DESA SIBORIS BAHAL

– TOKOH ADAT DESA BINANGA

– GENERASI MILENIAL

– PERSONIL POLSEK BARTENG

 

Tampak kegiatan polsek barteng di awali dengan Apel pagi bersama kemudian seluruh personil polsek barteng yang hadir di tempat itu tampak melaksanakan pemungutan sampah,ada yang menyapu jalan,sebagian mengangkati sampah yang sudah terkumpul di satu titik dan ada juga yang membersihkan pasir yang sudah menutupi paret jembatan dengan memakai skop.

 

Kapolsek barteng AKP SYAWALUDDIN H.SH menerangkan kegiatan ini sebagai bentuk Hadir nya Polri dalam rangka melaksanakan Pembersihan Lingkungan dan Sampah yang dibuang sembarangan di seputaran Bantaran Jembatan,Hadir nya Polri sebagai Pengayom dan Pelindung masyarakat,Hadirnya Polri dalam mensukseskan kegiatan tersebut.polisi baik hati,polisi peduli lingkungan,polisi membantu masyarakat.

 

Pemerintahan desa dan masyarakat juga turut ambil andil mendukung kegiatan personil polsek barteng dan ikut secara suka relawan juga ikut membersih kan lingkungan dan sampah di wilayah jembatan binanga tersebut bersama sama.

 

Para tokoh tokoh masyarakat dan pemerintahan di wilayah jembatan binanga mengapresiasi kegiatan polsek barteng tersebut harapan masyarakat semoga POLRI dan masyarakat tetap solid dan saling mendukung khusus nya di wilayah hukum polsek barteng.

 

Dalam pantauan awak media newsintelprojamin acara tersebut ber jalan aman dan sukses.

 

Kabiro palas AL siregar